Cara Mengobati Dislokasi Bahu

Obat Tradisional Dislokasi Bahu >> Walatra G-Sea Jelly Gamat << Solusi Tepat Sembuhkan Dislokasi Bahu Secara Alami Tanpa Efek Samping

Dislokasi bahu merupakan kondisi dimana tulang lengan bagian atas keluar dari mangkok pelindungnya. Sendi peluru pada bahu berada dalam mengkok pelindung (soket) yang kecil. Dislokasi bahu umumnya terjadi pada bagian anterior (depan), yang mana sebagian besar kasusnya terjadi pada lansia yang terjatuh dengan posisi lengan menjauhi badan. Selain pada lansia, dislokasi bahu banyak terjadi pada pria usia 20 tahun yang cenderung aktif melakukan kegiatan fisik.

Gejala Dislokasi Bahu

Gejala yang terjadi pada penderita dislokasi bahu sebagian besar dapat terlihat dengan jelas. Gejala yang dapat muncul berupa:

  • Bahu mengalami perubahan bentuk
  • Adanya benjolan pada bawah kulit depan bahu
  • Rasa nyeri yang sangat kuat
  • Sendi tidak dapat digerakan
  • Bengkak dan memar
  • Otot bahu menjadi tegang
  • Leher kebas

Dislokasi bahu sebaiknya dipulihkan oleh tenaga medis profesional, namun Anda juga harus memulihkannya sendiri dalam situasi darurat, karena jika tidak segera di obati mungkin akhirnya harus ditangani dengan jalan operasi. Berikut beberapa cara mengobati dislokasi bahu yang dapat anda lakukan:

⇒Berikan Es Pada Bahu

Menempelkan es atau benda dingin ke bahu yang terdislokasi sesegera mungkin sangat penting untuk menghambat peradangan, dan dapat mengurangi rasa nyeri. Es akan menyempitkan pembuluh darah kecil sehingga mengurangi pasokan darah serta peradangan yang masuk kesekitar area cedera. Sebelum menempelkan es pada bahu, balut terlebih dahulu dengan kain, handuk atau kantong plastik untuk mencegah iritasi kulit.

⇒Hindari menggerakan lengan

Cara mengobati dislokasi bahu yang selanjutnya dengan menghindari menggerakan bahu yang terdislokasi sebab berisikomemperparah cedera. Patah tulang, kerusakan saraf atau pembuluh darah mungkin terjadi, jadi gerakan apapun sangat berisiko. Tekuk siku tangan, letakan lengan bawah menempel pada perut dan pertahankan posisinya dengan penyangga. Sekitar 95% dislokasi bahu terjadi ke arah anterior yang berarti tulang lengan atas terdorong ke depan hingga keluar dari rongga sendinya.

⇒Berbaring dan tarik lengan

Berbaring telentang sambil merentangkan lengan yang cedera secara tegak lurus dengan tubuh Anda, kemudian mintalah teman atau orang disekitar untuk menarik kuat tangan atau pergelangan tangan secara perlahan-lahan. Menarik lengan secara perlahan dengan stabil, jika berhasil akan terdengar suara “klek” dan merasakan bahu kembali ke posisi semula.

⇒Konsumsi obat pereda nyeri

Setelah posisi bahu yang terdislokasi stabil dan diberi es, pertimbangkan menggunakan obat pereda nyeri untuk semakin menekan radang dan nyerinya. Nyeri pada dislokasi bahu sering kali tidak tertahankan akibat ligamen, tendon, dan otot yang meregang dan/atau sobek, selain juga potensi patah tulang dan retak tulang rawan. Salah satu obat pereda nyeri yang sangat ampuh yaitu obat tradisional dislokasi bahu dari Walatra G-Sea Jelly Gamat yang terbuat drai bahan alami berkhasiat yang sangat cook untuk mengatasi dislokasi bahu secara tradisional.

Mau Tahu Informasi lengkapnya? Yukk BACA DISINI

 

 

best regards,
Ilham Nur Rizki Muharram
Cara Mengobati Dislokasi Bahu
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Hotline : 0852 6143 6601 (Tlp & SMS/WhatsApp) – Pin BB : 5D55CD3A

Facebook Comments
VN:F [1.9.20_1166]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
VN:F [1.9.20_1166]
Rating: 0 (from 0 votes)

Kata Pencarian :

    cara cepet sembuh dari dislokasi bahu, cara mengobat ii bahu anjlok, cara mengobat ii bahu lepas turun herbal, cara mengobat ii bahu lepas turun manual, cara penyembuhan dislokasi inferior bahu, vidio mereposisikan dislokasi pada bahu
CS Walatra Herbal

CS Walatra Herbal

Agen Herbal Tasikmalaya