Makanan Pencegah Leukimia

Obat Tradisional Leukimia | Pengobatan Terbaik Untuk Mengatasi Penyakit Leukimia (Kanker Darah) Secara Alami

Leukimia atau kanker darah merupakan kanker yang menyerang sel darah putih. Sel darah putih merupakan sel darah yang melindungi tubuh terhadap benda asing atau penyakit, dan sel darah putih ini dihaslkan oleh sumsum tulang belakang. Pada kondisi normal, sel darah putih akan berkembang secara teratur saat tubuh membutuhkannya untuk memberantas infeksi yang muncul. Namun lain halnya dengan penderita kanker darah (leukimia), dimana sumsum tulang belakang akan memproduksi sel-sel darah putih yang abnormal, tidak dapat berfungsi dengan baik dan secara berlebihan.

Gejala Leukimia (Kanker Darah)

Gejala leukimia (kanker darah) sangat beragam. Tiap penderita biasanya mengalami indikasi yang berbeda-beda, tergantung kepada jenis kanker darah yang diidap. Karena itu, perlu mewaspadai gejala yang tidak kian membaik atau mereda, seperti:

  • Kelelahan yang berkelanjutan
  • Demam
  • Menggigil
  • Sakit kepala
  • Muntah-muntah
  • Keringat berlebihan
  • Nyeri pada tulang dan sendi
  • Penurunan berat badan
  • Muncul bintik-bintik merah pada kulit
  • Mudah mengalami pendarahan seperti mimisan

Menu Makanan Untuk Mencegah Kanker Darah (Leukimia) Secara Alami

Buah Stroberi

Berdasarkan hasil penelitian terhadap buah berry yang satu ini ternyata stroberi mampu memberikan efek terapi pengobatan penyakit leukimia (kanker darah). Hal ini karena didalamnya terdapat dua senyawa yang dapat menghambat sel kanker berkembang yaitu anime dan asam tanat. Selain itu, makanan pencegah leukimia ini juga kaya akan nutrisi dan vitamin seperti asam amino, asam sitrat, zat pectine, vitamin C, monosakarida dan kalsium yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Buah Tomat

Tidak dapat dipungkiri bahwa buah yang satu ini merupakan salah satu bahan makanan yang wajib ada di menu makanan masyarakat Indonesia. Dan ternyata tomat memiliki senyawa flavonoid dan likopen yang ampuh sebagai antioksidan pencegah sel kanker. Buah tomat yang berwarna oranye kemerahan menunjukan kadar likopen yang tinggi dan akan lebih baik penyerapannya dalam tubuh apabila dimasak terlebih dahulu daripada dimakan mentah.

Lobak

Makanan pencegah leukimia yang selanjutnya yaitu lobak. Dibalik rasanya yang kurang enak, ternyata lobak menyimpan khasiat yang luar biasa dalam mengatasi penyakit leukimia (kanker darah). Lobak mengandung senyawa sulforaphane yang dapat meningkatkan sistem daya tahan tubuh dan menyehatkan sel darah putih sehingga dapat menolak tumbuhnya sel kanker. Seperti di Korea dan Jepang, lobak dijadikan sebagai menu makanan sehari-hari dan hasilnya penderita leukimia sangat rendah di kedua negara tersebut.

Kubis Merah

Kubis merah dapat dimanfaatkan sebagai makanan pencegah kanker darah atau leukimia karena mengandung zat sulforaphane didalamnya. Senyawa tersebut sangat baik untuk mencegah berkembangnya sel kanker dalam tubuh manusia dan membentuk sistem kekebalan tubuh. Cara mengonsumsinya cukup dengan ditumis sebentar saja agar kandungan didalamnya tidak hilang karena terlalu lama dimasak.

Bawang Putih

Salah satu bumbu wajib masakan Indonesia itu termasuk dalam rempah yang telah banyak digunakan dalam pengobatan tradisional. Dalam bawang putih terdapat senyawa aktif yang dapat melawan sel kanker ayitu akndungan diallyl sulfide (DAS), diallyl (DADS) dan diallyl trisulfide (DATS) yang merupakan senyawa sejenis sulfur yang dapat melindungi tubu dari karsinogen penyebab kanker.

Brokoli

Sayuran hijau yang berbentuk tunas kembang ini kaya akan vitamin B dan zat kalsium yang banyak dijadikan olahan masakan karena cita rasa yang enak. Brokoli dapat menjadi makanan pencegah leukimia yang efektif karena mengandung senyawa sulforaphane yang berkerja secara langsung ke aliran darah setelah melalui proses pencernaan di usus. Cukup dengan merebus brokoli sebentar saja, karena jika terlalu lama merebus senyawa yang terdapat didalamnya akan menguap dan ntidak berkhasiat lagi.

Rekomendasi Pengobatan Terbaik Untuk Obat Tradisional Leukimia (Kanker Darah)

Walatra Zedoril 7 mampu mengatasi Leukimia (kanker Darah) secara alami tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun, hal ini dikarenakan walatra zedoril 7 ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung bahan kimia, sehingga dipercaya sebagai obat tradisional leukimia (Kanker darah).

Layanan Konsultasi Dan Pemesanan 24 Jam Non-Stop

Konsultasi Gratis
Mengenai Produk Dan Keluhan Penyakit Yang Anda Alami
0852 6143 6601 (Via Tlp & SMS/WhatsApp)
5D55CD3A (Via BBM)

 

best regards,
Ilham Nur Rizki Muharram
Makanan Pencegah Leukimia (Kanker Darah)
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Hotline : 0852 6143 6601 (Tlp & SMS/WhatsApp) – 5D55CD3A (BBM)

Facebook Comments
VN:F [1.9.20_1166]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
VN:F [1.9.20_1166]
Rating: 0 (from 0 votes)

Kata Pencarian :

    cara mencegah leukemia lewat makanan
CS Walatra Herbal

CS Walatra Herbal

Agen Herbal Tasikmalaya