Tanaman Tradisional Penyembuh Hematuria

Obat Tradisional Hematuria | Pengobatan Terbaik Untuk Mengatasi Penyakit Hematuria (Kencing Darah) Secara Alami

Hematuria merupakan istilah medis yang menandakan adanya darah dalam urine. Urine akan berubah waran menjadi kemerahan atau sedikit kecoklatan. Urine yang normal umumnya tidak mengandung darah sedikitpun, kecuali pada wanita yang sedang menstruasi. Hematuria sering terlihat sangat menakutkan dan menimbulkan kekhawatiran, namun kondisi ini jarang menjadi pertanda penyakit yang membahayakan nyawa Anda.

Gejala Hematuria (Kencing Darah)

Tanda yang jelas terlihat dari hematuria yaitu perubahan warna urine menjadi merah muda, kemerahan, atau kecokelatan sebab mengandung sel darah merah. Pada umumnya hematuria tidak menimbulkan rasa sakit, namun jika muncul darah yang menggumpal bersama urine, kondisi ini akan menjadi sangat menyakitkan. Gejala yang dapat menyertai hematuria tergantung dari penyebab dasarnya, seperti frekuensi buang air kecil meningkat, sakit pada perut bagian bawah, atau bahkan kesulitan buang air kecil.

Penyebab Hematuria (Kencing Darah)

untuk mengetahui dengan pasti apakah terdapat darah dalam urine dan memastikan penyebabnya, Anda disarankan untuk memeriksakan diri ke dokter. Berikut ini beberapa penyebab umum munculnya darah dalam urine

  • Infeksi saluran kemih – Kondisi ini terjadi saat bakteri memasuki tubuh melalui uretra dan berkembang biak dalam kandung kemih.
  • Infeksi ginjal – Gejala yang lainnya adalah demam dan juga sakit pada sisi punggung bagian bawah
  • Batu Ginjal – Apabila batu cukup kecil, kondisi ini tidak menimbulkan rasa sakit, namun jika batu berukuran besar dan mengalami salah satu saluran dari ginjal, maka akan menyebabkan sakit yang parah
  • Pembengkakan Kelenjar prostat – Kondisi yang umum ini tidak terkait dengan kanker prostat dan cenderung terjadi pada pria dewasa
  • Kanker Prostat – Kondisi ini dapat sembuh jika diketahui dan ditangano sejak dini
  • Kanker kandung kemih – Kondisi ini lebih sering terjadi pada orang yang berusia diatas 50 tahun

Tanaman Tradisional Yang Dapat Menyembuhkan Hematuria (Kencing Darah) Secara Alami

Mengobati hematuria dapat dilakukan dengan berbagai cara, baik secara medis maupun tradisional. Untuk Anda yang lebih suka mengobati hematuria dengan cara tradisional karena tidak punya efek samping dan rendah resiko, berikut obat tradisional hematuria yang mudah didapatkan dan diolah. Berikut ini beberapa pengobatan dengan tanaman tradisional.

>> Daun Sambiloto

Tanaman tradisional penyembuh hematuria yang pertama yaitu daun sambiloto. Kandungan yang ada pada daun sambiloto dapat mengobati kencing darah secara efektif. Selain itu, daun sambiloto juga dapat mengobati berbagai penyakit seperti TBC, infeksi paru, demam, disentri, flu, radang saluran pernapasan, diare, dan tifoid. Cara mengolahnyha dengan merebus daun sambiloto dengan air, lalu biarkan mendidih. Biarkan sampai air hanya tersisa 1/3 saja. Minum ramuan ini sebanyak 2 kali sehari.

>> Daun Saga Telik

Meski namanya cukup asing ditelinga, daun saga dapat mengobati berbagai macam penyakit seperti hematuria atau kencng darah, batuk berdarah, radang tenggorokan, sariawan, amandel, panas dalam, hipertensi, aritmia jantung, dan keringat dingin. Rebus daun saga telik dengan air secukupnya. Biarkan hingga mendidih dan air hanya tersisa setengahnya saja. Tunggu sampai dingin lalu saring air rebusan. Minum air rebusan ini setidaknya 1 kali setiap pagi hari setelah bangun tidur.

>> Akar Alang-Alang

Tanaman ini adalah obat yang berkhasiat untuk ginjal. Alang alang bisa mengobati macam macam gangguan ginjal seperti hematuria, batu ginjal, infeksi ginjal, kencing batu. Wanita yang sedang hamil, menyusui, atau sedang mengonsumsi obat tertentu sebaiknya tidak meminum ramuan ini. Cara mengolahnya juga mudah. Siapkan akar alang alang dan air secukupnya, lalu rebus hingga mendidih. Diamkan sampai air hanya tersisa 1/3 bagian saja. Minum ramuan alang alang sebanyak 2 kali sehari.

>> Daun Sendok

Tanaman tradisional penyembuh hematuria yang selanjutnya yaitu daun sendok. Manfaat daun sendok bagi kesehatan ginjal antara alin dapat mengobati infeksi ginjal, batu ginjal dan kencing tidak lancar. Tentunya tanaman ini dapat mengobati hematuria dengan efektif. Daun sendok adalah obat yang cukup aman dikonsumsi karena sangat minim efek samping. Daun ini cukup bersahabat bagi tubuh dan pencernaan. Cara mengolahnya juga mudah, tinggal merebus daun sendok dengan sedikit air, lalu biarkan air rebusan tingga 1/3 nya saja. Minum ramuan ini 1 kali setiap pagi hari

>> Daun Lidah Buaya

Meski manfaatnya banyak dikenal dalam bidang kecantikan, namun ternyata daun lidah buaya banyak manfaatnya untuk ginjal yaitu dapat mengobati hematuria dan gagal ginjal. Penggunaannya harus hati hati dan di bawah pengawasan dokter. Daun lidah buaya dapat diolah dengan cara merebus lidah buaya dengan air lalu meminum ramuannya sebanyak 2 kali sehari.

Rekomendasi Pengobatan Terbaik Sebagai Obat Tradisional Hematuria (Kencing Darah)

Walatra Lycopene Softgel mampu mengatasi Hematuria (Kencing Darah) secara alami tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun, hal ini dikarenakan walatra lycopene softgel ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung bahan kimia, sehingga dipercaya sebagai obat tradisional hematuria (Kencing darah).

Layanan Konsultasi Dan Pemesanan 24 Jam Non-Stop

Konsultasi Gratis
Mengenai Produk Dan Keluhan Penyakit Yang Anda Alami
0852 6143 6601 (Via Tlp & SMS/WhatsApp)
5D55CD3A (Via BBM)

best regards,
Ilham Nur Rizki Muharram
Tanaman Tradisional Penyembuh Hematuria (Kencing Darah)
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Hotline : 0852 6143 6601 (Tlp & SMS/WhatsApp) – 5D55CD3A (BBM)

Facebook Comments
VN:F [1.9.20_1166]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
VN:F [1.9.20_1166]
Rating: 0 (from 0 votes)
CS Walatra Herbal

CS Walatra Herbal

Agen Herbal Tasikmalaya